Mencari Crack


Apakah anda pernah mencoba mencari serial number atau yang lebih dikenal dengan crack. Dengan bantuan search engine. Tapi hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan keinginan atau malah situ itu adalah situs porno saat anda membukanya. Atau anda harus mendownload program yang ternyata harus bayar, atau situs yang anda buka tersisipi oleh virus. Sekarang ada solusi yang lebih baik, Crack Downloader akan membantu anda untuk menemukan serial number atau crack yang anda inginkan, dengan tool ini kita tidak perlu mengecek situs satu-persatu. Hanya dengan menjalankannya saja kita sudah bisa mendapatkan serial number atau crack yang anda inginkan.
Sewaktu menjalankan program ini pertama kali anda harus mensetting tempat file hasil download untuk disimpan dimana, dalam kotak options yang muncul. Setelah selesai klik OK. Dalam jendela utama, Anda bisa mengatur beberapa target yang anda ingin dapatkan, apakah anda ingin mencari crack atau serial number. Pada pilihan sites sebaiknya anda isi dengan [all sites], dan diatasnya ketiklah nama program yang anda ingin serial number atau cracknya. Saya sarankan untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, tuliskan pula versi dari program yang anda cari ini. Setelah semua langkah diatas maka klik tombol search untuk memulai proses pencarian. Sekarang yang kita perlukan adalah menunggu. Setelah proses pencarian selesai dilakukan, beserta beberapa hasil perolehannya, klik saja OK.
Eits tunggu dulu man, jangan berbesar hati dulu. Karena proses yang baru anda lakukan baru setengah jalan. Proses yang baru anda lakukan ini hanyalah untuk memastikan bahwa serial number atau cracknya tersedia. Setelah itu beri tanda centang pada item mana saja yang ingin anda download. Atau anda bisa memilih semuanya dengan pilihan All. Untuk memulia proses download crack, klik tombol Download. Dan anda diharuskan menunggu kembali sampai proses ini selesai. Apabila program sudah selesai mendownload serial number atau crack yang anda pilih, akan muncul dialog/kotak yang menyatakan bahwa proses download telah berhasil. Setelah anda mengkil tombol OK, secara otomatis akan terbuka folder temapat anda menyimpan file serial number atau crack. Setelah itu, ya terserah anda dalam penggunaanya. Selamat mencoba. Eh lupa yang mau ngedownload program ini, klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: