FOLLOW ME TO SUCCESS


Salah satu cara untuk berjaga-jaga untuk mendapatkan uang secara online lewat PTC (di bayar untuk klik iklan) adalah dengan pandai-pandai memanfaatkan situs PTC yang masih baru atau baru muncul.

 

Kenapa?

Karena Ptc yang baru muncul,biasanya masih konsekwen,setidaknya sampai beberapa hari atau bulan berikutnya,sebelum bisa bertahan lama,scam atau bukannya. Dan tentu kita juga maklum,rata-rata situs PTC menerima anggota gratis,dan rata-rata aturan PTC yang baru muncul juga tidak serumit bila telah lama (karena mungkin termasuk strategi promo x).

 

Dan pada post ini saya informasikan PTC yang masih baru dengan tawaran:

 

1. Iklan harian minimal 8 iklan = $0.045 atau bisa lebih+.

 

2. Bisa memanfaatkan link refferal untuk promosi,sebagai tambahan klik bila dapat banyak teman aktif sebab ajakan anda.

 

3. Minimal bayaran bisa di ambil $5. Bila diambil minimal harian rata dapat $0.05 maka dalam waktu 100 hari sudah dapat payuot (ambil bayaran). Belum lagi bila anda dapat mengajak orang lain gabung,maka waktu payout akan mengecil. Apalagi bila ditambah anda mampu/pandai memanfaatkan main balance untuk sewa refferal. Maka dalam beberapa hari/minggu anda sudah akan  dapat ambil $5 anda. Kalu anda termasuk orang yang rajin anda akan dapat mengecilkan waktu hingga 50%.

 

4. Tiap klik iklan antara $0.001 empat iklan – $0.01 empat iklan. Dan bila sering anda cek di VIIEVS ADS anda bisa mendapatkan lebih.

 

Dan sebenarnya bagi para pemain PTC jangka waktu 50-100 hari pada satu situs ptc untuk dapat bayaran ini bukan waktu yang lama bagi anggota gratis. Masalah mempercepat waktu dapat bayaran itu tergantung keuletan dan tanggapnya anda menggunakan sarana yang ada.

 

 

Baiklah,bila mau daftar silahkan klik DI SINI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: